Satu Akun MLBB di Dua Ponsel


9 Juli 2018

Kalau kamu punya dua handphone dan ingin pakai untuk main Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menggunakan satu akun yang sama, apakah bisa? Jawaban singkatnya adalah bisa kalau sistem operasi yang digunakan itu sama.

Misalnya kamu kalau lagi diluar mainnya pakai handphone Android lalu di rumah ingin diteruskan mainnya pakai tablet Android atau mungkin pakai Emulator di PC / Laptop, itu bisa. Tapi kamu kalau pakai Android, kamu tidak bisa menggunakan akun yang sama di iPhone atau iPad dan kebalikannya karena beda sistem operasi.

Apakah bisa aktif secara bersamaan?

Kalau seandainya kita login MLBB di ponsel A lalu secara bersamaan kita juga login di ponsel B, kita akan sering melihat tanda loading dan terasa LAG. Saat pertarungan berlangsung, hanya bisa jalan di satu handphone saja. Ketika permainan selesai, game Mobile Legends di salah satu handphone akan freeze / tidak ada respon sama sekali dan kita harus tutup paksa (force close) aplikasi MLBB. Untuk item, riwayat pertarungan, hadiah yang didapat (chest), akan selalu update ketika kita login.

Daripada sobat bingung, langsung saja kita lihat videonya dibawah ini:



Berlangganan (Free):



Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏

Jika dirasa artikel ini berguna, silahkan di share / dibagikan

Kembali ke atas 🚀

©2009-2018 gadoga.com - V23.03.8
Disclaimer | Kebijakan Privasi