BBM For Android dan iPhone sudah bisa digunakan

22 Oktober 2013

Akhirnya setelah cukup lama ditunggu-tunggu BBM for Android dan iPhone sekarang sudah bisa digunakan. Memang beberapa waktu yang lalu aplikasi ini sudah sempat muncul dan bisa di download namun seketika juga ditarik kembali karena lonjakan traffic atau lalu lintas data ke server BlackBerry.

Kini, BBM for Android sudah bisa digunakan dan sudah bisa di download di Play Store dan App Store. Hanya saja, yang dapat menggunakan aplikasi ini masih sebatas orang-orang yang sebelumnya sudah mendaftar di BBM.com (gratis). Bagi yang belum daftar, harus menunggu beberapa saat dahulu.

Berikut bukti BBM for Android sudah bisa digunakan:

blackberry-messenger-android-iphone
Keterangan diatas kurang lebih bunyinya seperti ini: Karena permintaan (penggunaan aplikasi BBM) yang sangat tinggi, maka kami memberikan antrian untuk pengguna BBM.

Masukkan email Anda untuk melihat apakah anda sudah dapat langsung menggunakan BBM atau harus menunggu antrian terlebih dahulu.

Apabila sebelumnya sudah pernah mendaftar di situs BBM.com, masukkan email yang saat itu digunakan untuk mendaftar.

Pin BB untuk Android

Pin BB untuk Android

bbm-untuk-iphone

Sebelumnya banyak pihak yang sangsi apakah BBM for Android akan benar-benar diluncurkan. Alasannya kalau aplikasi ini diluncurkan, maka penjualan perangkat BlackBerry akan menurun drastis. Kalau saya pribadi melihat ada kemungkinan BlackBerry memang akan fokus pada BBM untuk menunjang perusahaannya, sama seperti perusahaan messenger lainnya (WhatsApp, Kakao, dsb). Bisa saja suatu saat kita akan melihat iklan di BBM, hmm saya tidak tahu, hanya menebak-nebak saja. Semoga bermanfaat, salam,gadoga.com



Berlangganan (Free):



Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏

Jika dirasa artikel ini berguna, silahkan di share / dibagikan

Kembali ke atas 🚀

©2009-2017 gadoga.com - V.11.09.7
Disclaimer | Kebijakan Privasi