Game Flappy Bird Ditarik Dari Peredaran

10 Februari 2014

Game Flappy Bird adalah salah satu permainan bertampilan retro klasik yang saat ini sedang booming. Namun sayang sekali saat berada di puncak kejayaannya game ini harus ditarik dari peredaran, sehingga mulai tanggal 10 Februari 2014, game Flappy Bird sudah tidak bisa lagi diunduh melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Banyak orang yang merasa bingung dengan keputusan Dong Nguyen untuk menarik Flappy Bird. Lalu muncullah beberapa spekulasi mengenai alasan penarikan, diantaranya:

Alasan pertama dari penarikan game burung ini adalah karena tampilannya yang sangat mirip dengan game buatan Nitendo, yaitu Super Mario Bros. Khususnya tampilan pipa-pipa dalam permainan tersebut. Walau -saat artikel ini ditulis- belum ada tuntutan resmi dari pihak Nitendo, namun sang pembuat game ini kemungkinan berpikir untuk menarik Flappy Bird sebelum tuntutan itu benar-benar terjadi.

Cara install game flappy bird

Flappy Bird

Ada juga yang berpikir kalau alasan penarikan Flappy Bird dari Play Store adalah agar pengguna mendownload aplikasi buatan Dong Nguyen yang lain.

Lalu ada juga yang berpikir kalau penarikan ini hanya akan membuat Flappy Bird semakin terkenal dan mungkin nanti akan membuat sekuel kelanjutannya.

Lalu alasan terakhir, Dong Nguyen merasa kalau ke popularitasan game ini merusak hidupnya yang sederhana.

Dari semua alasan diatas, hanya Dong Nguyen lah yang benar-benar mengetahui alasan sebenarnya dari penarikan game Flappy Bird dari Play Store dan Apple App Store.



Berlangganan (Free):



Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏

Jika dirasa artikel ini berguna, silahkan di share / dibagikan

Kembali ke atas 🚀

©2009-2017 gadoga.com - V.11.09.7
Disclaimer | Kebijakan Privasi