Inspirasi Fashion Celana Jeans Pria Untuk Segala Suasana

Sudah tahu dong bahwa celana jeans adalah celana andalan baik untuk kaum pria ataupun wanita. Sepertinya ketika menggunakan celana jeans, semua momen akan berjalan dengan baik. Jalan-jalan ke Mall, ke kondangan, ke kantor, bahkan keluar rumah sebentar pun rasanya menggunakan celana jeans sudah bisa jadi penyelamat ya? Nah, buat kamu nih para pria masa kini yang ngga mau ketinggalan trend tapi masih tetap ingin memaksimalkan tampilan dengan celana jeans pria-nya, inspirasi fashion ini bisa kamu contoh guys.

Celana Jeans Masih Boleh Digunakan Untuk Ke Kantor

celana jeans untuk ke kantor

Beberapa kantor memang ada yang menerapkan aturan tertentu untuk penggunaan busana kantor yang layak. Ada juga yang menjadikan celana jeans sah dan dianggap formal. Bagi mereka yang diperbolehkan menggunakan celana jeans untuk ke kantor, kamu bisa tampil super rapi juga lho. Celana jeans pria sangat cocok dipadukan dengan kemeja lengan panjangmu. Kalau bisa, kamu juga harus punya celana jeans pria dengan warna formal dan cocok digunakan untuk momen penting seperti ke kantor. Beberapa warna berikut ini punya tampilan yang formal dan elegan, seperti celana jeans pria warna hitam, navy blue, coklat tua, coklat muda, hingga dark blue.

Santai sejenak, jalan-jalan ke Mall pakai Celana Pendek

celana-pendek-jeans-short

Sah-sah saja menggunakan celana pendek pria saat jalan-jalan ke mall, tapi sebaiknya kamu tetap memperhatikan bahan celana yang akan kamu kenakan. Ngga mungkin juga dong kamu menggunakan celana pendek pria dengan bahan seperti celana rumah? Nah, celana jeans pria ngga melulu panjang juga lho guys, ada juga celana jeans pendek dan ngga kalah keren kalau kamu gunakan saat jalan-jalan ke mall gini. Kesan santai dan easy going sangat mewakili tampilan kamu lho. Ada yang sudah pernah coba?

Bikin Acara Kencanmu Maksimal dengan outifit yang tepat

ss/celana-jeans-buat-date-kencan

Skinny jeans yang lagi hits ini bisa melengkapi tampilanmu saat berkencan dengan si dia. Celana jeans pria model skinny terkesan membentuk tubuh banget, meski begitu kamu tetap bisa tampil keren dengan style seperti ini. T-shirt, skinny jeans, dan sneakers akan mewakili jiwa mudamu saat berkencan dengan si dia yang kamu cinta. Udah ngga sabar kan untuk tahu pendapatnya nanti?

Celana Jeans Cocok Juga Dipakai Ke Kondangan

Tampil rapi di acara kondangan seperti ini tak hanya akan membuat image-mu bagus, tapi juga itu berarti kita menaruh rasa hormat yang tinggi pada si empunya acara. Hindari menggunakan celana pendek pria, dan gantilah dengan celana jeans pria tanpa ripped atau sobekan. Pilih warna formal yang dirasa pas dan cocok dengan warna kemeja, batik, atau jas yang akan kamu kenakan. Kali ini warna cream muda bisa kamu pilih untuk celana jeans-mu bila kamu sedikit bosan dengan warna celana jeans gelap guys. Ingat, sesuaikan dengan atasan yang akan kamu pakai ya supaya ngga tabrak warna. Makin kece bila kamu ngga lupa untuk memakai sepatu formalmu ya.

Guys, beberapa list di atas tadi adalah gambaran secara umum tentang celana jeans pria yang cocok digunakan untuk momen apa saja. Tapi perlu kamu ketahui, sebaiknya kamu menghindari celana jeans bila penggunaannya adalah untuk olah raga. Bukannya ngga pantas guys, tapi lebih tepatnya tidak nyaman dan akan membuat gerakanmu terbatas. Sebaiknya kamu menggunakan celana pendek pria dengan bahan spandex atau jersey yang longgar sehingga kamu akan lebih maksimal saat berolahraga. Jangan lupa cari segala keperluan celana jeans pria atau celana pendek pria hanya di situs dan aplikasi Bukalapak ya!


©2009-2019 gadoga.com - DF13
Disclaimer | Kebijakan Privasi