Foto Modifikasi Daihatsu Hi-Max Keren


15 Mei 2017

Daihatsu Hi-Max adalah mobil berkapasitas 1000 cc (998 cc tepatnya) 3 silinder dengan teknologi DOHC. Mobil ini memiliki dimensi lebih kecil dibandingkan Daihatsu Gran Max. Slogan dari Himax sendiri adalah "jagoan jalan sempit" karena sesuai dimensinya yang relatif kecil.

Daihatsu Hi-Max bisa dibilang adalah saingannnya dari Suzuki Carry 1.0 yang sama-sama memiliki dimensi kecil dan juga kapasitas mesin yang sama, yaitu 1000cc.

Saat artikel ini ditulis, HiMax hanya tersedia dalam versi pick-up saja dan saya tidak melihat versi minibus-nya. Kecuali yang sudah di modifikasi (kebanyakan jadi food truck / untuk menjajakan makanan).

Oh iya, walau diatas saya berulang kali menyebut "kecil", tapi kenyataanya tidaklah sekecil itu ya sobat, karena kalau untuk usaha terbilang cukup luas juga daya angkutnya.

Kalau di luar negeri, misalnya di negara asalnya Jepang, mobil ini sudah cukup lama diluncurkan dengan beberapa varian bahkan oleh produsen yang berbeda. Sebut saja Daihatsu Hijet S500 Jumbo, seri 200, seri S201P lalu Toyota Pixis dan juga Subaru Sambar.

Berikut adalah foto modifikasi Daihatsu Hi-Max yang terbilang cukup ekstrim.



Daihatsu Himax Dengan Modifikasi Model Nissan Skyline



Modifikasi Daihatsu Hi-Max (Hijet) dengan body kit Toyota Lexus



Foto-foto diatas adalah modifikasi yang dilakukan di negara Jepang. Kalau di Indonesia sendiri sepertinya belum ada yang mencoba melakukan modif di HiMax. Sebagai catatan, sepertinya cocok juga di aplikasikan di mobil Suzuki Carry yang punya desain mirip-mirip.

Dibawah ini adalah sumber video dari foto-foto diatas:


-Foto Modifikasi Daihatsu Hi-Max Ceper Keren-



Berlangganan (Free):



Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏

Jika dirasa artikel ini berguna, silahkan di share / dibagikan

Kembali ke atas 🚀

©2009-2017 gadoga.com - V.11.09.7
Disclaimer | Kebijakan Privasi