Ramalan Bintang Terbaru UPdate Setiap Hari, Setiap Jam!



Apakah Anda sedang mencari ramalan bintang terbaru dan selalu update? Bila ya, maka teruskan membaca dan Anda akan mengetahui jawabannya

Membaca ramalan bintang memang mengasyikkan, bahkan kalau kita mengunjungi sebuah situs atau membeli majalah, seringkali ramalan bintang adalah hal pertama yang dicari.

Kita seringkali bertanya-tanya kok bisa ya ramalan bintang itu pas dan cocok dengan kehidupan saya, baik dari segi keuangan, segi percintaan, kesehatan dan lain-lain.

Lalu setelah saya mengikuti ramalan bintang tersebut, terjadi perubahan yang lebih baik di kehidupan saya. Kenapa bisa begitu? Mau tahu jawabannya? Baca terus artikel dibawah.

Saya sangat menyarankan bagi Anda untuk membaca artikel ini sampai selesai, karena ini penting dan bisa saja mempengaruhi kehidupan Anda seumur hidup.

Perlu Anda ketahui di dunia ini hanya ada dua kubu, yaitu kubu jahat dan kubu baik.

KUBU BAIK: Selalu memberikan apa yang TERBAIK bagi kehidupan kita. Walaupun terkadang kita melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang buruk dan tidak sesuai dengan keinginan kita.

KUBU JAHAT: Selalu memberikan apa saja yang kita INGINKAN yang memuaskan hati kita. Tujuan utamanya adalah menjauhkan diri kita dari Tuhan.

Pasti kalian sudah tahu dong, siapa itu KUBU BAIK dan siapa itu KUBU JAHAT. Kubu baik adalah TUHAN, dan kubu jahat adalah IBLIS.

Lalu, apa hubungannya dengan ramalan bintang terbaru seperti judul artikel ini? Hubungannya jelas, ramalan bintang itu adalah perbuatannya IBLIS... et et et tunggu dulu kawan, jangan langsung di tutup atau pergi dari halaman ini Saya tahu bahwa kalian yang "nyasar" ke halaman ini mungkin sedang mencari Zodiak / horoskop terbaru, tapi saya mohon agar bisa dibaca dulu artikel ini sampai selesai. Nanti apakah Anda ingin percaya atau tidak, semua keputusan dikembalikan lagi ke Anda.

Banyak yang percaya ga percaya dengan ramalan bintang / horoscope dan membacanya hanya sekedar iseng saja atau just for fun. Tapi tahukah Anda, sedikit banyak itu akan mempengaruhi kehidupan Anda baik disadari atau tidak disadari.

Berikut saya akan memberi penjelasan mengenai 2 pertanyaan yang sering muncul yang berhubungan dengan zodiak / horoscope / ramalan bintang.

# Pertanyaan 1: Kok bisa ya ramalan bintang cocok dan pas dengan kehidupan saya saat ini atau di masa lalu

Jawab: Itu mudah saja, IBLIS bisa mengetahui kondisi Anda saat ini dan juga di masa lalu. Bagaimana mungkin kondisi saya sama dengan seluruh orang lain yang berbintang sama? Jawabannya adalah, iblis menggunakan rata-rata atau mayoritas orang. Oleh karena itu sebagian besar orang akan bilang bahwa ramalan bintang hari ini cocok dan pas, sementara sebagian kecil orang akan mengatakan ramalannya ga cocok.

Berbeda misalnya Anda pergi ke seorang peramal. Peramal beneran (bukan penipu) akan dapat secara tepat menceritakan kehidupan Anda di masa saat ini dan di masa lalu. Darimana bisa dapat info tersebut? ya dari iblis lah.

# Pertanyaan 2: Saya mengikuti saran di ramalan bintang dan merasa hidup saya lebih baik. Namun jika saya tidak mengikutinya hidup saya sial.

Jawab: yang perlu Anda ingat adalah: Setan tidak bisa meramal masa depan, mereka bisa memprediksi tapi tidak bisa meramalkan dengan tepat.

Lalu bagaimana bisa kalau saya menjalankan ramalan tersebut saya merasa hidup saya lebih baik sedangkan kalau saya tidak ikuti jadi sial? Jawabannya adalah, karena sang iblis yang membuatnya seperti itu.

Contoh: Misalnya ada ramalan mengatakan, jangan lewat jalan A, lewatlah jalan B agar tidak celaka. Lalu orang tersebut tidak mengindahkan ramalan tersebut dan tetap lewat jalan A dan ternyata benar kejadian, orang tersebut celaka karena tertimpa pohon.

Apakah itu artinya sang peramal bisa mengetahui masa depan? Tidak demikian kawan, yang sebenarnya terjadi adalah IBLIS yang mencelakai orang tersebut dengan cara menjatuhkan pohon. Jadi bukan karena setan tahu pohon akan jatuh, tapi karena setan sendiri yang menjatuhkan pohon tersebut.

Tujuannya adalah agar kita dapat mempercayai ramalan (iblis) dan bukan mempercayai Tuhan.

Mungkin ada banyak orang yang akan marah setelah membaca tulisan saya ini, mungkin ada juga yang kecewa atau mungkin mengatakan saya hanya menulis omong kosong belaka.

Namun saya hanya bisa mengatakan satu hal: Kalau Anda percaya ramalan, maka hidup Anda akan "diatur" olah ramalan tersebut. Semakin Anda mempercayainya, semakin anda terikat dengan hal tersebut.

Kalau Anda percaya dan bergantung kepada Tuhan, maka Anda akan "terikat" dengan Tuhan dan tidak akan ada satupun ramalan yang akan berpengaruh terhadap Anda. Ramalan bilang besok adalah hari buruk? Tuhan bilang semua hari adalah hari baik .

Saya tau dari mana? Karena saya dulu adalah salah satu orang yang percaya dan suka dengan ramalan bintang dan yang sejenisnya, mulai dari perhitungan tanggal lahir, shio, garis tangan, hari baik, hari buruk, primbon dan sebagainya.

Dulu pikiran saya: "Kalau ramalannya bagus ya ikutin, kalau jelek jangan di percaya " Tapi saya sadari atau tidak, "ramalan jelek" pun ternyata mempengaruhi kehidupan saya.

Saya seperti terjerat dengan ramalan-ramalan tersebut, hidup saya pada akhirnya mengikuti ramalan, bukan lagi bergantung / percaya Tuhan. Satu hal yang membuat saya percaya dan tidak lepas dari ramalan adalah karena ketepatannya. Apa yang diramalkan tepat dengan kenyataan yang terjadi pada kehidupan saya.

Hanya saja, seiring saya semakin dewasa, semakin saya dekat kepada Tuhan, ramalan-ramalan tersebut semakin tidak berpengaruh dan tidak tepat dengan kenyataannya.

Dan saat ini, tulisan ramalan bintang seperti apa juga ternyata sangat berbeda dengan kenyataan yang ada di diri saya. Seorang sahabat pernah membacakan saya ramalan bintang dan juga primbon, dia heran kenapa tidak cocok dengan kenyataan yang ada di diri saya (tapi kalau di diri dia, ramalan dan primbon itu sangat tepat).

Semua keputusan dikembalikan ke Anda masing-masing kawan. Apa anda ingin di kontrol oleh ramalan atau anda ingin bebas dari ramalan? Ingatlah, setan bisa mencobai kita, tapi mereka tidak bisa memaksa kita untuk membuat pilihan.

Dengan kata lain, iblis hanya bisa menggoda, tapi keputusan ada di tangan kita sendiri dan kita yang akan mempertanggungjawabkannya dihadapan Allah. Bijaksanalah dan pilih yang benar.

Artikel terkait: Tuhan mana yang perlu dipilih?

Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏

Artikel Lainnya:

 

©2009-2017 gadoga.com NP13
Disclaimer | Kebijakan Privasi