Inilah Aplikasi Edit Audio Untuk Anda yang Suka Memodifikasi Audio

Sesuatu akan lebih keren jika sudah mengalami proses modifikasi atau pengeditan. Tujuan dari modifikasi adalah memberikan efek yang beda dari yang lain dan juga memberikan kesan keren pada sebuah karya. Bukan hanya video dan foto yang bisa dimodifikasi akan tetapi suara atau audio juga bisa dimodifikasi. Jika biasanya anda sering menggunakan aplikasi edit video untuk mengedit video baik itu aplikasi edit video android ataupun aplikasi yang diinstal di komputer. Sekarang anda bisa mencoba untuk mengedit audio dengan aplikasi edit audio pc maupun android.
Ada beberapa aplikasi edit audio yang direkomendasikan untuk mengedit dan memodifikasi audio untuk android.

1. Timbre

Timbre merupakan aplikasi untuk mengedit audio yang ditemukan oleh Xeus. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang akan membantu pengguna untuk bereksplorasi melakukan editing audio. Fitur tersebut adalah cut untuk memotong audio, join untuk menggabungkan audio, dan convert mp3 untuk mengkonversi file audio. Aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu menjaga kualitas suara agar tidak pecah, mempunyai beragam fitur, dan tool mudah dipahami oleh pemula. Sedangkan kekurangannya adalah tidak compatible untuk semua format.

2. WavePad

WavePad merupakan editor audio yang bisa digunakan untuk mengedit berbagai macam audio dengan menggunakan android secara bebas. Aplikasi ini mempunyai fitur audio yang sangat mumpuni dan merupakan aplikasi edit suara terbaik yang dibuat oleh NCH softaware. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam, menambahkan efek suara, dan membagikan hasil modifikasi audio ke teman melalui sosial media. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mampu mengedit semua format audio dan memiliki banyak fitur yang mumpuni. Untuk kekurangannya adalah aplikasi cukup berat untuk smartphone dengan spesifikasi pas-pasan dan kadang muncul bug.

3. Lexis

Lexis merupakan aplikasi untuk mengedit audio atau suara dengan tampilan interface sempurna. Aplikasi ini diciptakan oleh pamsys dengan menghadirkan beberapa fitur unggulan seperti equalizer yang bisa mengubah tempo sampai ratusan efek untuk membuat audio menjadi lebih cantik. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam format file audio. Aplikasi ini mempunyai kelebihan mempunyai ratusan efek suara dan tampilan interface yang sempurna. Untuk kekurangannya aplikasi ini sangat sulit jika digunakan untuk pemula.

4. PocketBand

PocketBand merupakan aplikasi pengedit audio atau suara yang dilengkapi dengan fitur audio mixing dan dilengkapi dengan efek instrument seperti bass, gitar, piano, dan sebagainya. Aplikasi ini sangat cocok untuk seseorang yang suka bereksplorasi dengan music favorit. Kelebihan dari aplikasi ini adalh memiliki instrument music yang lengkap dan mampu mengedit music dengan mudah melalui android.  Untuk kekurangannya adalah sulit digunakan untuk pemula dan ukuran file sangat besar.

5. Media Converter Pro

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk audio yang sering digunakan untuk melakukan konversi terhadap file audio dimana proses konversi merupakan hal yang sangat penting untuk mengedit audio. Anda harus melakukan konversi video guna mendapatkan format yang sesuai sehingga anda bisa melanjutkan proses edit yang lebih kompleks. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran sangat kecil dan mudah untuk digunakan sedangkan kekurangannya adalah tidak semua format file kompatibel dan masih terdapat bug.

6. MP3Cutter

MP3 Cutter merupakan aplikasi pengolah audio yang bisa juga digunakan untuk membuat ringtone. Kamu bisa membuat ringtone dari potongan lagu dengan aplikasi ini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mempunyai ukuran file yang sedikit dan memudahkan untuk membuat ringtone. Kekurangan dari video ini adalah hanya bisa digunakan untuk audio dengan format MP3.

Demikian adalah aplikasi edit audio yang telah direkomendasikan untuk memudahkan anda dalam mengedit dan memodifikasi sebuah audio atau suara dari potongan lagu, dialog film maupun rekaman dengan mudah.

Agar sobat tidak ketinggalan info dan tips berguna lainnya, ikuti media sosial kami (free):

Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏


©2009-2018 gadoga.com - DF13
Disclaimer | Kebijakan Privasi