Sinopsis & Akhir Cerita Film Ant Man

20 Juli 2015



Sinopsis Cerita Film Ant Man:

Film ini bercerita tentang seorang mantan narapidana yang mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu dengan menjadi Ant Man (Manusia Semut) untuk menyelamatkan dunia.

Ant Man dapat merubah ukuran tubuhnya menjadi sekecil semut namun justru saat ukurannya kecil, kekuatannya menjadi lebih besar dari manusia biasa.

Spoiler dan Akhir Cerita Film Ant Man:

Dr. Hank Pym (Diperankan Michael Douglas) adalah pencipta baju Ant Man yang memiliki kemampuan untuk memadatkan molekul atom sehingga pemakai baju tersebut dapat berubah ukuran menjadi sekecil semut namun memiliki kekuatan yang lebih besar dibanding manusia normal.

Dr. Pym selain sebagai pencipta, dia bersama dengan istrinya bertindak sebagai pengguna baju super tersebut dalam misi penyelamatan dunia. Namun karena sebuah kecelakan akibat salah penggunaan baju, istrinya Pym menjadi "menghilang" dari dunia. Sejak kejadian tersebut Dr. Pym tidak menggunakannya lagi.

Dr. Pym tidak pernah membagi rahasia baju super tersebut karena takut disalah gunakan. Namun, murid didik Pym yang bernama Darren Cross (Diperankan Corey Stoll) selalu berusaha untuk meniru ciptaan Dr. Pym. Akhirnya pada suatu saat Cross berhasil menciptakan baju super yang memiliki kemampuan serupa. Baju tersebut dinamakan Yellow Jacket (mungkin scott lulusan anak UI ). Dan bukan hanya itu saja, Cross berusaha menjual teknologi tersebut kepada HYDRA / Organisasi kejahatan.

Scott Lang (diperankan Paul Rudd) adalah seorang mantan narapidana yang dihukum karena berhasil membobol sistem pertahanan sebuah perusahaan dengan tingkat keamanan sangat tinggi dan bahkan dikatakan mustahil untuk ditembus.

Kemampuan Scott menarik perhatian Dr. Hank Pym yang memiliki rencana untuk mencuri baju buatan Cross demi keselamatan dunia. Akhirnya Scott diberikan baju super Ant Man dan diajarkan cara menggunakannya. Selain itu dia juga diberikan alat agar dapat memberikan perintah kepada semut-semut yang akan membantunya dalam mencuri Yellow Jacket.

Singkat cerita, Ant Man berusaha mencuri Yellow Jacket namun terlambat karena Scott berhasil menggunakan YellowJacket. Akhirnya terjadilah pertempuran antara mereka kedua. Karena kondisi keadaan, Yellow Jacket berhasil kabur dan menyandera putri Scott yang masih kecil.

Pertarungan terakhir terjadi di kamar anak Scott dengan adegan2 yang cukup seru sekaligus menghibur (lucu). Akhir Cerita Filmnya? Jagoannya menang lah, namanya juga jagoan

Apakah Ant Man aman untuk ditonton anak-anak?

Lembaga sensor film Indonesia memberi rating remaja. Adegan perkelahiannya tidak ada yang terlalu sadis atau berdarah-darah. Untuk adegan dewasanya juga hanya sedikit di akhir film dimana Scott mencium anak Dr. Pym (hanya berlangsung sekitar 2 detik).

Review Ant Man

Ant Man menurut saya cukup menghibur. Kombinasi humor, action dan juga drama-nya pas. Adegan pertarungannya tidak se spektakuler Avengers tapi jujur saja melebihi ekspetasi saya yang menontonnya. Pada awalnya saya tidak terlalu berminat nonton film Ant Man karena yang ada dipikirin saya, apa sih serunya nonton "semut" berantem

Ternyata dugaan saya salah, karena pembuat film dapat mengatur sedemikian rupa agar adegan perkelahiannya tetap menarik untuk dilihat dengan cara sang jagoan bisa berubah ukuran dengan sekejap untuk keuntungan taktiknya, dsb.

Budaya Barat di Film Ant Man? Seperti kebanyakan film barat (Amerika khususnya), perceraian dalam keluarga itu seperti hal yang sangat biasa. Dalam film ini diceritakan bahwa karena Scott masuk dalam penjara, istrinya menceraikan dia dan sekarang hidup dengan pria lain yang adalah seorang polisi.



Berlangganan (Free):



Copas emoticon: 😁 😃 😂 😅 😇 😈 😉 😊 😌 😍 😒 😓 😔 😳 😖 😘 😛 😡 😭 😱 😤 😎 👍 🙏

Jika dirasa artikel ini berguna, silahkan di share / dibagikan

Kembali ke atas 🚀

©2009-2017 gadoga.com - GIG17
Disclaimer | Kebijakan Privasi