Ramaikan Dunia Otomotif Indonesia, Ini Spesifikasi Yamaha Lexi

19 Oktober 2020



Skutik bongsor belakangan ini tengah pamor di kalangan pecinta otomotif tanah air. Tak hanya hadir seperti skutik pada umumnya, skutik bongsor kini kian dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir. Skutik macam ini memang dikenal sangat nyaman digunakan terutama untuk berkendara jarak jauh. Dengan bodi yang besar dan padat, skutik ini pasti tidak mudah goyang saat terkena angin kencang.

Baru - baru ini otomotif skutik bongsor ini kedatangan anggota baru, yakni Yamaha Lexi pabrikan otomotif asal negeri sakura. Yamaha Lexi 125 langsung memikat hati banyak penggemar otomotif karena bentukannya yang gagah. Dengan konsep Maxi Design But Compact & Lightweight, Yamaha Lexi 125 punya desain bodi yang elegan tapi ringan.

Kesan elegan desain Yamaha Lexi 125 ini salah satunya datang dari lampu depannya, terlebih lagi lampunya telah dilengkapi LED Headlight. Tak hanya berfungsi sebagai penerangan yang mumpuni, desainnya dengan ukuran besar ini pun tampak mewah.

Kemewahan skutik Yamaha Lexi 125 ditawarkan dalam beberapa varian warna untuk kedua varian tipenya. Tipe Yamaha Lexi-S 125 memiliki warna Matte Blue, Bronze dan Matte Grey, sementara Yamaha Lexi 125 tersedia dalam warna Matte Red, Matte Grey, dan Matte White.

Tak hanya sekedar punya desain yang mewah nan elegan, menyoal dapur pacu pun Yamaha Lexi 125 tergolong begitu mumpuni untuk ukuran motor bermesin 125cc. Skutik gagah ini dibekali dengan tipe mesin Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC dengan single silinder. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Yamaha Lexi 125 dapat menghasilkan tenaga hingga 8.75 KW pada 8.000 rpm, serta torsi 11.3 Nm pada 7.000.

Fitur – fitur lain dari Yamaha Lexi 125 termasuk cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah Stop-start System (SSS), keyless panel instrumen digital, lampu hazard, lampu LED, dan suspensi belakang jenis tabung.

Selanjutnya, Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket, atau yang dapat berfungsi sebagai pengisi daya buat smartphone selama di perjalanan. Fitur semacam ini bahkan baru tersedia pada All New NMax saja dan belum ada di NMax generasi pertama. Sudah disebutkan tadi kalau Yamaha Lexi pun dibekali fitur Keyless pada Lexi S sehingga membuat skutik gagah ini jadi selangkah lebih canggih serta mengurangi risiko dibobol maling. Selebihnya, fitur yang diusung Yamaha Lexi hampir mirip dengan Yamaha NMax versi lawas, mulai dari ban tubeless hingga suspensi belakang Sub-tank untuk tipe Lexi S. Karakter suspensi sub-tank ini menjadikan skutik ini bantingannya lumayan empuk dan pengguna tidak perlu khawatir mengalami sakit pinggang.

Yamaha Lexi ini sendiri merupakan lanjutan konsep dari MAXI Yamaha yang mengusung slogan Smart Is The New Sexy. Melihat spesifikasi eksterior dari Yamaha Lexi 125, tampaknya slogan tersebut sangatlah cocok karena skutik ini memang tampil begitu seksi dan elegan.

Dibekali dengan beragam spesifikasi yang mumpuni, berapa harga Yamaha Lexi? Nah, buat yang penasaran dengan harga Yamaha Lexi, berikut ini dia daftar harganya.

  • Harga Yamaha Lexi 125 S-ABS Rp26.960.000
  • Harga Yamaha Lexi 125 S Rp24.345.000
  • Harga Yamaha Lexi Rp21.355.000

Apabila Anda sebagai penggemar otomotif berminat membeli motor ini, pasti tidak akan menyesal. Selain ditunjang dengan fitur dan spesifikasi yang modern, Yamaha Lexi punya pamor tersendiri. Motor pabrikan Yamaha ini dilirik berbagai negara lainnya, apalagi karena Yamaha Lexi sangat tangguh di segala medan dan setiap negara punya kondisi jalan yang berbeda.

Dengan harga Yamaha Lexi yang dibanderol mulai dari 21 jutaan tersebut, angka itu tergolong murah untuk motor skutik bongsor di kelasnya. Terutama bila membandingkan dengan harga skutik dari Yamaha lainnya yang berkisar mulai dari 25 jutaan.

Nah, itulah tadi ringkasan singkat mengenai Yamaha Lexi beserta harga Yamaha Lexi. Motor skutik bongsor yang tengah naik pamor ini cocok sebagai rekomendasi Anda apabila sedang mencari motor baru. Terutama sebagai pecinta motor gagah berspesifikasi modern namun memiliki harga yang cukup terjangkau dibanding skutik lain di kelasnya.


©2009-2020 gadoga.com - DF13
Disclaimer | Kebijakan Privasi