Nissan Navara Bodi Gahar, Tenaga Sangar



Dari penampilan luar, Nissan Navara benar-benar menjanjikan. Dengan tubuh berotot dan tampilan 'gahar', semuanya cukup menawan. Belum lagi penambahan berbagai fitur lengkap dan kondisi ruang kabin yang nyaman, lembut, dan menyenangkan, dijamin membuat pengalaman berkendara Anda dengan Nissan Navara tak terlupakan - dan Anda selalu ingin menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Mesin Nissan Navara menggunakan mesin diesel YD25DDTi. Perbedaannya hanya pada daya tinggi atau sedang, dimana varian High Power akan menghasilkan tenaga hingga 190 PS dengan torsi maksimum mencapai 450 Nm (untuk tipe VL) sedangkan Mid Power menghasilkan daya hingga 163 PS dengan torsi maksimum mencapai 403 Nm (untuk Tipe SL).

Tipe VL sudah dilengkapi dengans sistem transmisi otomatis 7 percepatan dengan mode manual, sedangkan tipe SL dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6 percepatan. Dengan kombinasi pengaturan mesin seperti ini, Anda dapat menghemat bahan bakar dan meningkatkan efisiensi tanpa mengorbankan tenaga pada saat bersamaan.

Nissan Navara Dibekali Teknologi Canggih



Sasis kotak tangga dan sasis panjang (dan mampu menahan beban) akan sangat membantu Anda dalam aktivitas sehari-hari meskipun Anda membawa banyak beban. Tubuh belakang juga dilengkapi dengan sprei sehingga kerusakan pada permukaan dan tepi bak mobil dapat dihindari.

Teknologi Hill Descent Control akan membuat Anda lebih mudah menghadapi lereng curam tanpa membahayakan diri sendiri. Risiko tabrakan dapat diminimalkan berkat teknologi ini. Belum lagi, ada fitur VDC yang akan aktif saat bermanuver di jalan.

Karena teknologi ini, kemungkinan kendaraan tergelincir akan berkurang. Selain itu, didukung oleh TCS (Sistem Kontrol Traksi) yang aktif secara otomatis saat berkendara di jalan yang licin.

Nissan Navara Efisien

Keuntungan lain dari mesin Nissan Navara adalah peningkatan efisiensi dan penggunaan bahan bakar dengan melibatkan komponen gesekan rendah, sehingga mobil dapat berfungsi dengan sempurna bahkan dengan energi rendah.
Hasil akhirnya adalah peningkatan aerodinamika mobil yang membantu pergerakannya menjadi lebih efisien. Meskipun Nissan Navara adalah mobil besar, Anda tidak akan merasakan beban tambahan saat berkendara. Bahkan, Anda akan mengalami pengalaman berkendara yang mulus, halus dan nyaman.

Pilihan Warna Nissan Navara



Navara tersedia dalam 4 warna menarik, termasuk:

  • Pearl White (hanya untuk VL) dan Solid White (SL).
  • Savanna Orange (VL)
  • Black Phantom
  • Brilliant Silver

Dengan semua fitur lengkap dan desain keseluruhan, jelas bahwa Navara dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang unik. Apalagi mobil varian ini sangat cocok untuk lalu lintas di kota atau kondisi jalan yang tidak rata saat Anda melakukan offroad. Apa yang kamu tunggu? Segera miliki Navara dan nikmati kenyamanan yang tersedia. Untuk harga Nissan Navara ini di banderol Rp432 - 497 Juta.



©2009-2019 gadoga.com - DF13
Disclaimer | Kebijakan Privasi